Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

Birthday (part 3)

Nah, kelar dapet hadiah 'terindah' dari Tribhuwana, aku pikir aku bakal langsung pulang
Tapi ternyata, dengan polosnya lagi, ada BBM masuk dan si Bawel : "ay, reuni yuk".
Karena aku pikir cuma reuni, dan (waktu itu aku anggap dengan hokinya) aku dibolehin
Jadi ya aku ikut aja reuni tempat les

Seharusnya (lagi) aku curiga sih. Waktu udah jam 20:00 apa 20:30 wib yak? Tau. Lupa
Dan aku dibolehin gitu aja gitu keluar malem sama ayah?
Tapi ya aku pikir karena udah lama ga ketemu Bawel, Aldo, Jiyi, dkk (lupa namanya, maap)
Jadi aku pergi aja ke sana.

Waktu itu ayah langsung ke tempat nasi goreng, trus makan

Nah, aku langsung ke tempat temen-temen yang lagi duduk sila bentuk lingkaran
Kata Aldo : "yuu, sini", sambil nepok-nepok aspal yang di samping dia
Jujur aja, biar aku udah menjadi 'teman' dari si Bawel, aku tetep nyari dia
Ya, sebagai pembelaan, soalnya Bawel yang ngundang aku ke sini, tapi kok dianya ga ada
Karena penasaran, akhirnya, aku nanya juga ke Aldo : "mana Hafiz?"
Yang ada aku malah dicieciein. Yasudahlahyah. Akhirnya aku diem aja -___-"

Nggak lama, si Bawel ujuk-ujuk muncul di belakangku, dengan polosnya berkata : "hai".
Sumpah demiapapun, aku di situ pingin banget nyekik dia sampe dia minta ampun
Tapi niat ku tertunda karna tiba-tiba tanganku di borgol sama dia, pas di tempat tanganku tadi diiket pas di Tribhuwana
Dan kakiku langsung dipegangin sama temen cowo (yang lupa namanya, maap)
Trus mulutku dilakban hitam... Dan kemudian... DAMN ! AKU NGGAK MAU CERITA !!!

Yang jelas, di sini nggak separah surprise dari Tribhuwana
Cuma ya aku nangis bener-bener nangis di sini
Karena aku nggak bisa teriak masalahnya, jadi aku nangis!

Sayangnya, di sini nggak ada fotonya karena sampe sekarang si Bawel belum ngirim ke email ku. Mungkin dia sibuk kali yak sama pasien-pasiennya. Tau ah.

Tapi, bener deh. Makasih banget buat teman-teman kuuuu :)

Terimakasih Tuhan...
Terimakasih Mama dan Ayah...
Terimakasih Keluarga...
Terimakasih Tribhuwana...
Terimakasih Saudara-Saudara dan Teman-Temanku...
Terimakasih semuanya :)

This year, my best birthday EVER !