Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

Birthday (part 1)

Ulangtahun ke 18 kali ini bener-bener hal yang really special buat aku. Nggak berarti ulangtahun sebelumnya nggak berkesan, cuma... ya, this is the most special birthday that i'd ever had on my life !

Ok. Mulai cerita dari yang pertama kali.

Seperti biasa, jam 00:00 wib, yang pertama ngucapin happy birthday itu always my best, Chandra. Ulangtahun ku sama kayak ulangtahun adeknya Chandra, jadi kalo pas dulu sih sering ngerayain bareng hahaha.

Kemudian. di subuh hari, tiba-tiba ada yang gedor pintu kamar dengan kekuatan super rusuh.

You know, awalnya aku pikir tuh kayak pas lagi diksar apa kayak pas lagi ada something like-diksar. Yang aku kirain itu dibangunin paksa dan buru-buru tanpa prikemanusiaan. Dengan bodohnya, aku reflex bangun dari kasur dan dengan tambah bodohnya lagi, aku malah mau pake sepatu -_-"

Kemudian, semenit kemudian aku sadar.

Aku liat AYAH bawa kue, dan he said, "Happy Birthday ayank", with his special-bass voice.
Seperti ulangtahun sebelumnya, udah tradisi banget aku dibangunin subuh (karena aku lahirnya emang subuh) trus disuguhin birthday cake.

Tapi seberapapun seringnya hal kayak gini dilakukan, tetep aja it will always be the special-day for me.

Then, I made a wish, and blew up all of the candles.




Thank You, MAMA...
Thank You, AYAH...
Thank You, BU TUTI...

:)