Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

Birthday (part 2)

Wokeh. Lanjut.
Di kampus, aku ikut UKM (semacam ekskul kalo di sekolahan)
UKM Pecinta Alam, namanya Tribhuwana

Di Tribhuwana, aku punya teman yang bisa dibilang seperti saudara
Di angkatanku (angkatan XX), aku punya 15 saudara

Gunawan, Cynthia, Muh. Iqbal, Bella, Halim, Yudha, Sekar, Arum, Iqbal H, Mifta, Baiq, Elsy, Aviv, Marizka, dan Erick.

Nah, pas aku ulangtahun, sebenernya aku udah bakal duga kalo bakal dikerjain mereka
Tapi aku ga duga kalo ngerjainnya bener-bener bikin unforgettable banget
Aku pikir ngerjainnya kayak biasa, pake tepung, telur, air, tart, dan begitu-begitulah
Jadi dengan bodohnya aku cuma bawa baju kaos ganti satu doang

Ceritanya, aku baru kelar praktikum sekitar jam 4 sore
Aku dengan begonya berpikir : "ah udah sore. ga bakal ada yang mau ngerjain deh".
Dan pas aku pulang, tasku aku tinggal di sekertariat (karena ditarik sama Yudha sih)
Jadi mau nggak mau dong pas pulang aku harus ke sekertariat ngambil tas

Nah pas udah di lorong, taunya aku ga boleh masuk ke sekertariat
Aku dicegat si Erick. Katanya ngobrol-ngobrol aja dulu di luar blablabla.
Di situ lagi, dengan begonya aku berpikir : "ah palingan mereka lagi nyediain kue".

Setelah menunggu beberapa menit, keluarlah Baiq
Si Baiq bilang : "yuu, pulang yuk"
Denger kata-kata itu, rasanya legaaaaaaa banget. Demi deh!
Dan dengan polosnya, aku percaya aja gitu kata-kata si Baiq

Aku masuk ke sekret, dan nggak ada kue atau teriakan : "happy birthday!" gitu
Taunya aja, pas aku lagi nyari tas, si Yudha nyelinap ke belakang aku
Dan taunya lagi tanganku di....apain sih itu namanya tau deh
Trus si M.Iqbal sama Erick ngegotong kakiku

Kemudian, aku diiket di pohon
Trus....AARRRGGHH !! Tau ah! Nggak mau nginget kejadian setelah itu!
Yang penting pas lagi on process, aku bener-bener berharap itu cepet kelar deh!
Tapi kok nggak kelar-kelar...

Udah lumpur, udah air kotor, udah diiket, udah di yang lain-lain
Tapi kok belum kelar coba. Aku mikir ini orang-orang pada nungguin apa coba

Sampe sebuah motor yang dinaiki Sekar dan Kak Ardy datang
Dan kemudian... Aku sensor di bagian sini
Yang jelas, di bagian sini ini, aku bener-bener dendam sama Kak Ardy dan Yudha
Inget aja. Ntar kalo kalian berdua ulangtahun yak... Pembalasanku lebih kejam



Finally, acaranya udah kelar.
Dan acara (yang menurut aku) seperempat balas dendam pun dimulai
Aku ngotorin satu persatu mereka, saudara-saudaraku, sebagai balas dendam
Biar mereka sama amisnya sama aku

Kemudian, aku mandi seadanya di sekret
Terus, pulang deh...

Sebenernya nggak sesingkat ini ceritanya.
Lebih parah dan lebih greget
Tapi, I really want keep this moment for myself
Untuk di publish, cukuplah yah sekedar ini aja yang diketahui

Tapi aku rasa foto yang aku share juga udah menyimbolkan banyak makna kok yak hahaha