Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

Kebohonganku

Ternyata aku berbohong ketika aku mengatakan "aku sudah melupakannya",
Karena ketika aku membuka semua SMS, chat dan kenangan lama darimu
Bibirku langsung tersenyum dengan sendirinya tanpa kusadari..

Ternyata aku berbohong ketika aku mengatakan "aku membencinya",
Karena ketika aku melihat wajahmu terpasang di suatu foto
Aku langsung merindukan senyum canda tawamu yang begitu dekat denganku..

Ternyata aku berbohong ketika aku mengatakan "aku tidak memikirkannya",
Karena ketika aku mendengar kamu sedang mendekati gadis lain
Hatiku seperti terkikis dan air mataku segera ingin tumpah..

Ternyata aku berbohong ketika aku mengatakan "aku tidak peduli dengannya",
Karena ketika aku mendengar kamu sakit atau mengalami kecelakaan
Kaki ku seperti ingin lari bergegas menemuimu..

Ternyata aku berbohong ketika aku mengatakan, "aku tidak ada masalah hidup tanpanya",
Karena ketika aku kehilangan jejak tentangmu
Aku seperti ingin menyeretmu di sampingku
Hanya untuk sekedar mengetahui semua ceritamu yang telah kulewatkan..

Dan...

Aku berbohong ketika aku mengatakan "aku yakin bisa bahagia tanpanya",
Karena ketika aku berada di tengah kebahagiaan
Aku selalu berpikir ada yang kurang
Yaitu kurangnya kamu karena kamu tidak berada di sisiku..






Psstt...
Let me tell you a secret...




I miss him
right now





Dear, YOU :)