Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

My Birthday (4)

Cukup dengan SMS, mention, wall dan chat
Sekarang kembali ke dunia nyata

Waktu itu masih subuh
Sebelum adzan maghrib

Seperti biasa, Junior dateng ke kamarku

Ngegigit-gigit jariku (bahkan idungku)


Tapi bener deh, aku ga sadar banget
Kalo waktu itu aku ulangtahun -_-
Aku pikir, ah liburan aja, ngapain bangun pagi pagi?
Apalagi matahari juga belum terbit
Adzan juga belum menyapa

Yaudah, si Junior yang ngegigit kuping ku
Aku diemin aja..

Kemudian, tiba tiba
Aku ngedenger suara pintu kamar
Dan ayah berteriak (kenceng banget)

HAPPY BIRTHDAY AYU
HAPPY BIRTHDAY AYUUUU !

Allah!!
Kata Ayah, pas bangun itu muka ku super innocent !

Kaget, tapi nyengir, trus triak : "aaaaaa~"



Menyusul Mama membawa cake coklat
Dan cakenya itu emang sangat banget yang bener bener
Aku pengenin dari awal tahun 2011! :D
Waktu itu aku inget sempet cari cake nya
Sampe ngelilingin Jakarta Pusat...
Tapi nihil -_-

Dan ulangtahun kali ini
Mama berhasil nemuin cake special yang aku pengenin !
Makasih Mama sayaaaaaaaaang :*

Dan di sini juga aku belajar
Jangan pernah mempercayakan Ayah untuk memotret
Karena apa? Liat aja hasil jepretannya -_-
Buram semua hahahahaha
Finally, subuhnya, aku dapet telpon dari Medan
Semua keluarga berkumpul dan teriak bareng-bareng
Di telpon :

"HAPPY BIRTHDAY KAK AYU,
HAPPY BIRTHDAY KAK AYU,
HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY,
HAPPY BIRTHDAY KAKAK AYUUUUU"

Dan pesan-pesan aneh juga lucu mereka sampaikan
Bahkan ada adek yang masih ngantuk
(dan aku membayangkan sebenernya mereka masih pada merem)

Lalu aku dapet telpon dari beberapa orang
Yang mengucapkan happy birthday
Dan di kantor aku juga disorakin happy birthday

You know what ?
I feel so lucky

Thank You, Allah..
You sent me the best people I'd ever known

Meskipun aku ga masang tanggal birthday ku di FB
Aku juga ga ngumumin aku lagi ultah
Tapi Alhamdulillah banyak yang inget :'

Oh !
Dan satu lagi..
Bagi yang merasa chat, SMS, wall atau mention
Yang gak aku tulis di sini,
Berarti ada dua kemungkinan

1) Aku lupa
2) Aku nulis, tapi ga aku publish

Kalo pilihan no 1), aku rasa itu wajarlah yah
Siapapun yang kenal aku, pasti tau kalo aku itu pelupa parah

Dan kalo pilihan no 2), aku ga mau publish karena....
Kalian aku rasa special, dan aku ga mau oranglain tau :p

And, once again...
Dear My Allah Subhanawata'ala..

Terima Kasih

Telah mempertemukan ku dengan orang-orang terhebat seperti mereka semua :)