Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

Kekonyolan Mereka


Ini spektrum.
Spektrum lagi main laptop.
Lebih tepatnya lagi sedang buka twitter.
Miris ye.. Dikalahin sama kucing
Dia yang paling lincah dan susah tidur
Hobinya lompat-lompat
Dan suka mainin rambutku


Kalo ini Junior.
Dia gendut, manja, kemelinti, lenjeh
Menyebalkan, suka tidur di pangkuanku
Apalagi dia juga suka tidur di tempat aneh
Habis main lonjak-lonjak ke sana kemari
Eh tau-tau dia kayak pincang
Aku pikir sakit, hampir panggil veterinary
Ternyata!? DIA CUMA NGANTUK
KEMUDIAN TIDUR!
Tanpa rasa bersalah liat aku yang udah degdegan!



Kadang (eh, sering) mereka suka berantem
Entah itu hanya karena masalah susu
Atau masalah makan, apalagi masalah elus-elus
Jangan harap aku bisa pilih kasih
Memilih lebih sayang Spektrum atau Junior
Jelas... Baru aku memihak
Eh, yang satu langsung ngegigit -_-"
Dan yang menyebalkan
Mereka suka berantem di kaki orang
Sampe ngeong-ngeong entah apalah ga bisa diem
Allah.. Yah tak apadeh, yang penting rame



Nah, ini kalo lagi akur
Pas makan entah makan apalah namanya
Seharusnya mereka ga akur (beranteman)
Tapi ini bagai suatu miracle mereka bisa akur
Biasanya juga mereka ga mau makan di piring
Selalu makan di telapak tangan ku
Tapi seperti yang aku bilang, ini MUKJIZAT!
Dan aku harus mengabadikan ini wkwkwk!


Satu lagi, foto paling eksotis...
Spektrum sedang main atraksi atau main sinetron gitu...
Yang berjudul ..........
Tadaaaa!! DI TELAPAK KAKI MAMA AKU BERGELANTUNGAN! :D