Do what makes you HAPPY.. Be with who makes you SMILE.. Laugh as much as you BREATHE.. Love as long as you LIVE.. Life is just too SHORT to be SOMEONE ELSE.. Look at ME, see WHO THE REAL ME.. And IT'S ME.. :)

My Simply Little FriendShip

Sudah saya katakan, saya memang tidak percaya dan tidak menginginkan SAHABAT..
Namun, bukan berarti saya adalah sesosok cewek kesepian yang ngidam (?) SAHABAT..
Mungkin, pemikiran saya termasuk aneh untuk kalangan remaja..
Ya, saya berpikir, buat apa punya satu SAHABAT namun ada berjuta orang yg peduli? :)

Ini, dua orang teman yang saya anggap terbaik di Kediri..
Terutama di kelas XI.IPA.6.. :) Mereka, teman ngamuk saya..
Mereka yang tau seluruh kecerewetan saya di Kediri..

It's them

Mulai dari kiri saya, yang melet-melet tidak jelas itu..
Namanya Dewi Mei, biasa saya panggil Wewik..
Dia teman se-bangku saya.. Dia yang menjadi korban saya setiap hari (?).. Hehe..
Dia pintar, manis, active, eksis, dan sering jadi bahan amukan saya..

Wewik orangnya sederhana, tidak banyak bicara..
Dia selalu mendengar semua ucapan ku (sekali pun itu sama sekali tidak penting),
Dia hanya diam mendengar, kemudian ujung-ujungnya, she makes my story like a joke!
Saya suka berteman dengan dia.. Walaupun dia suka cari gara-gara..
Tapi dia teman yang baik :) Sangat baik.. Dia membuat hari-hari saya menjadi sedikit membaik..
Dia juga yang membuat saya bisa tertawa.. Dia.. My everything in eleven science six.. :)

Sedangkan yang kurus, di samping kanan saya itu, dia bernama Fitri Arya..
Saya memanggilnya Fita.. :) Dia, teman yang cuek dan aneh..
Dia selalu mengungkapkan apa yang dia pikirkan..
Dia selalu membuat pendapat tanpa ada kebohongan..
Dia cewek yang sangat dewasa dalam mengambil keputusan..
Dari dia dan mama-nya lah saya banyak belajar arti kekeluargaan dan kesetiaan..

Well, mungkin, mereka bukan SAHABAT, namun saya percaya kepada mereka..
Saya menyayangi mereka dan saya try to care again kepada orang..
Saya belajar kembali arti dari kepercayaan itu apa dari mereka..
Mungkin, kalian berdua yang tidak akan terlupakan oleh saya.. SELAMANYA.. :)

*jangan sampai mereka membaca ini, atau mereka akan klepek-klepek ke-GR-an.. :P


"mungkin SAHABAT itu nyata asal kita percaya,
tapi sesungguhnya, SAHABAT adalah pembuta kita yang terparah,
tapi sesungguhnya, SAHABAT adalah musuh di balik selimut yang paling kejam,
tapi sesungguhnya, SAHABAT adalah pembuat dosa terbanyak,
kenapa? karena PASTI akan lebih membela SAHABAT daripada TEMAN,
kita ikut mencaci (berdosa) ketika SAHABAT membenci seseorang,
dan apa yang terjadi? SAHABAT membongkar rahasia kita.. BERKHIANAT..
kemudian, akan terjadi caci mencaci diantara SAHABAT itu..
"


****************

"saya bahagia, walau saya belum bertemu SAHABAT,
tapi saya menganggap semua TEMAN saya adalah SAHABAT saya, bahkan lebih"




..To Be Continued..